belajar seo para pemula - sambil makan dodol

gambar orang belajar seo para pemula lagiSeperti halnya makanan dodol yang merupakan cemilan dari daerah sunda kalo nggak salah, tapi boleh dinikmati orang mana aja ,seo juga merupakan makan lezat yang bisa dinikmati oleh para pemula yang baru belajar dalam hal seo maupun para peseo lama . So, yang namanya belajar dalam hal apa saja setiap orang memiliki hak dan peluang yang sama untuk sukses.

SEO is fun, dalam artikel yang bertema belajar seo para pemula ini saya tulis sambil ngopi dan ngemil biskuit , santai dan rileks . karena phrase yang di jadikan keyword disini merupakan phrase! yang dah basi , terutama pada kata2 "belajar seo" yang merupakan salah satu keyword yang ngetrend populer di wilayah internet indonesia, dan sudah banyak situs2 lama yang bertema seo memonopoli kata kunci tersebut .

Jadi kondisinya akan banyak di temukan pada SERP google situs-situs maniak seo yang berada pada posisi puncak dengan keywords "belajar seo para pemula" , meskipun situs itu tidak ikut dalam kontes seo ini . dan ini benar2 akan menjadi perjuangan berat bagi pemula, yang harus berusaha merebut posisi serp dari tangan-tangan situs kawakan . Tapi, bukan hal yg tidka mungkin nanti serp dengan keyword itu benar2 akan direbut oleh seorang pemula yang baru mengenal jenis makanan yang namanya seo.

Ok, sebelum meng-akhiri posting ini , karena seperti saya katakan tadi keyword yang di pertandingkan cukup sulit di rebut dari tangan-tangan para pendekar seo indonesia , maka saya perlu membaca jampe-jampe mantra seo , barangkali aja manjur...

" but surubut, anak ayam kalang kabut di tarik keluar masuk , jar belajar bapak gajah belajar seo blajar ngeseo pada para pemula , yang merasa bukan pemuulaa diam aja atau makan dodol aja, semoga ,manteb , nimbul, nongol,nungging,nangkring di google ,naik terus diem jangan pernah turun serp dengan kata kucing belajar seo para pemula seupaya menang buat buat beli kopi atau buat bayar tagihan internet..."

Amien , dilarang meng-copy mantra sakti seo itu , karena jika tak kuat , nanti takut kesurupan setan sret enjin .


Komentar

  1. wah....
    takut dech copasnya...
    mana berani...
    mending...
    kabuuuuurrrrr

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa SEO Situs Judi Online Di Indonesia

Kontest SEO Aristia Wida Rukmi

Harga jual Blackberry iPhone Laptop murah bagaikan cendol