Cara Menulis

bagaimana cara menulis yang baik dan informative

Cara dan tips menulis artikel yang baik

Berikut dari blog belajar seo dan menulis ini adalah sekedar share aja menurut pengalaman saya tentang masalah cara menulis yang mungkin berguna bagi para pemula, dan saya pun pemula jadi sama-sama belajar atau tukar pikiran saja.

Masalah menulis ini, menurut para penulis senior inti dalam sebuah tulisan yang baik dalam ketegori yang informatif dan enak di baca adalah, sebuah tulisan atau artikel yang mana antara tema/judul tulisan dengan isi tulisan adalah nyambung atau se-nyambung mungkin, hal ini karena banyak kan sebuah tulisan yang kadang antara judul dan isinya kurang nyambung atau bahkan kadang tak berhubungan sama sekali. Memang dalam cara menulis atau teknik menulis tak harus bin wajib harus begini dan begitu, tapi sebagai pemula seperti saya maka sebuah acuan tentang cara menulis yang baik dan efektif tentu sangat penting sebagai landasan untuk mengembangkan diri mengarah pada peningkatan kualitas tulisan untuk jangka panjang.

Sebagai tips menulis yang mau saya share disini tak usah ribet-ribet bin njelimet untuk menjabarkan teknik menulis yang sebenarnya tiap orang akan memiliki gaya yang berbeda tentang cara bagaimana menulis yang terbaik, tapi sebagai contoh saja misalnya arikel ini kan judulnya cara menulis , maka simple aja kita bagi 2 bagian yaitu bagian cara dan bagian menulis, jadi kita dalam menulis tinggal menghubung-hubungkan saja antara kata "menulis" dan "cara" , tinggal konsentrasi dengan enjoy lalu fokus pada 2 kata itu maka otomatis pikiran/otak kita akan terbimbing mengolah dan memproduksi ide-ide seputar cara, bagaimana, dan menulis .

So , tips saya intinya dalam menulis dan caranya adalah yang terpenting kita bisa enjoy dan tips cara menulis artikelsantai, menikmati, menurut pengalaman saya meskipun ada segudang ide di kepala tapi jika kita tak bisa enjoy , maka kita tak bisa menulis sebaris kalimat pun. itu menurut saya enatah dengan anda.

Untuk menjadi seorang penulis handal tak mesti harus pintar atau cerdas, tapi lebih penting adalah faktor kreativitas yang harus di kembangkan .

Oke, sekian aja untuk posting cara menulis ini , kita sambung pada artikel /posting yang lain.

Postingan populer dari blog ini

Jasa SEO Situs Judi Online Di Indonesia

Kontest SEO Aristia Wida Rukmi

Harga jual Blackberry iPhone Laptop murah bagaikan cendol