Fenomena jenis kontes seo yang mendidik mnejadi blogger yang baik

Sebuah seo contest! merupakan jalan dua arah buat para pesera baik bagi para pemula belajar seo maupun yang kerjaan-nya oprek-opreks keyword seperti tukang seo , yang saya maksud jalan 2 arah adalah :
1- Akan mendidik seseorang menjadi semakin mahir dalam bebagai permasalahan seo baik teknik maupun peng-aplikasiannya dalam bisnis.
2- Akan mengarahkan dan mendidik orang-orang yang hanya senang menjadi spammer, yang kerjaannya hanya berusaha mendapatkan SERP yang bagus di search engine tanpa tanggung jawab pada konten yang dimilikinya.

Contoh-contoh seperti kontes wisata seo sadau itu adalah bentuk penyelenggaraan kontes seo yang mendidik kearah yang bertanggung jawab, begitu juga dengan belajar seo para pemula , karena pada 2 kontes itu penyelenggara memberikan peraturan yang mengarah pembuatan konten yang baik dan bertanggung jawab juga mengarahkan ke-arah persahabatan kepada sesama blogger indonesia .

Untuk kontes2 persahabatan itu ,tak penting hadiahnya apakah uang 10 rb perak atau berhadiah cewek cantik hehe. yang jelas bentuk kontes-seo dengan model spt itu lebih mendidik ke arah blogger / webmaster yg baik dan berkualitas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa SEO Situs Judi Online Di Indonesia

Kontest SEO Aristia Wida Rukmi

Harga jual Blackberry iPhone Laptop murah bagaikan cendol