Lebih baik belajar seo dulu atau bisnis online

Jika ada pertanyaan seperti judul di atas , mau lebih dulu belajar seo atau belajar bisnis online , mana yg lebih dulu sebaiknya di pelajari serta di kembangkan, pasti akan ada Konfrontasi pendapat . sebagian orang ada yang menganggap mempelajari seo lebih dulu adalah yang benar, dan yang lain akan menganggap sebaliknya bisnis ol dulu yg lebih penting untuk di pelajari-dikembangkan.

Yang jelas sebuah bisnis online akan lebih maksimal hasilnya jika didukung seo yang bagus pula, sebaliknya jago seo tapi tak pandai mencari serta mengembangkan bisnis-online lalu untuk apa.

Yang jelas semuanya tentang mana yang harus di dahulukan untuk dipelajari dan dikembangkan adalah tergantung sikon orang masing-masing , tentu yang bersangkutan lebih paham sikon-nya sendiri. tapi sekedar info bahwa yang saya tau kebanyakan pebisnis ol atau peseo yang sukses biasanya ketika masih pemula belajar seo dan belajar bisnis online ,keduanya pelajari serta dikembangkan secara bersamaan. tapi seperti sy katakan semuanya hanya anda sendiri yg lebih tau langkah yang bijak untuk di ambil.

Postingan populer dari blog ini

Jasa SEO Situs Judi Online Di Indonesia

Kontest SEO Aristia Wida Rukmi

Harga jual Blackberry iPhone Laptop murah bagaikan cendol