Belajar mengembalikan jati diri bangsa dengan menulis

Pencarian untuk menelusuri dan mengembalikan jati diri bangsa sebagai seorang blogger saya rasa bisa di lakukan dengan memaksimalkan media baca-tulis melalui artikel-artikel di internet, karena dengan cara melakukan publikasi hal-hal yang berhubungan dengan bangsa indonesia, berikut,tata krama dan budayanya, maka otomatis efek negatif dalam semua aspek akan terkikis meskipun dengan perlahan namun pasti.

Permasalahan budaya lucu seperti tari pendet malaysia ataupun batik yang sampai saat ini masih menjadi world trends adalah gambaran umum akan kurangnya kepedulian bangsa indonesia mengurus budaya-nya ,apalagi jati diri bangsanya. Saya bilang lucu karena emang kocak ,bagaimana tidak ,bahkan sampai masalah menu makanan, dari rendang padang menjadi permasalahan bagaikan anak kecil yang saling berebut perhatian orang tuannya.

Mengembalikan jati diri bangsa yang di proklamirkan oleh beritajitu.com ini secara spesifik memang tidak di jelaskan, makanya cukup repot juga menjabarkannya, makanya di blog belajar seo dan menulis ini dengan segenap teknik seo sexy nya mencoba memandang makna mengembalikan jati diri bangsa dari sudut pandang keterlibatan seorang blogger indonesia.

Postingan populer dari blog ini

Jasa SEO Situs Judi Online Di Indonesia

Kontest SEO Aristia Wida Rukmi

Harga jual Blackberry iPhone Laptop murah bagaikan cendol