Efek mantra blogging untuk blogger

Mantra sakti komat-kamit yang biasa diucapkan para dukun memiliki efek terhadap motivasi diri seseorang. tapi yang say amaksud disini bukan mantra klenik beneran, melainkan dalam artian sugesti secara psikologis.

Efek blogging terhadap motivasi diri lalu apakah teknik seo mantera itu cocok dan bagus di kembangkan dalam rangka belajar seo , menurut saya teknik itu tidak cocok untuk konsumsi orang-orang yang baru mengenal dan belajar seo apalagi para blogger baru, karena bisa dipastikan tak akan mendidik ke arah seorang ahli seo melainkan sebatas pengetahuan standart yang tak jauh dari menghambur-hamburkan keyword secara sembarangan.

Berbeda kondisinya jika seo magic ini di lakukan oleh para merketer yang sudah pengalaman, yang mana mereka cara kerja nya dengan menggunakan segudang tool seo untuk memproduksi website, keyword dan hal-hal yang berhubungan, dan resikonya seandainya pun terkena banned akibat spaming mantera seo tersebut , maka dalam sekejab mereka akanbisa memproduksi puluhan website lagi dengan dengan berbagai model dan konfigurasi teknik seo , ya prinsip mereka adalah menjual product secara cepat dan instan.

Dulu awal-awal menggeluti dunia blogging saya juga salah satu jenis orang-orang seperti internet marketer itu, dan akhirnya jenuh, bin bosan sendiri karena meskipun sudah berhasil memperoleh serp paling bagus tapi penjualan juga tak laku-laku/sedikit . ya saya punya pengalaman dalam beberapa jenis internet marketing termasuk reseller yang sampai sekarang ini masih ngetrend . pengalaman saya cukup mengenaskan dimana saya membangun sebuah website (dah dibuang beberapa tahun lalu) sampai memperoleh ribuan traffic perhari, tapi dalam 2 bulan tak satupun produc yang terjual...apakah cara saya promosi salah...saya pikir ya tidak ..lha wong itu copy-paste dari konten asli web replika owner reseller kok...makanya sekarang lihat dunia reseller yang rame dan semakin rame tentang cara cepat kaya itu..bikin saya geleng-geleng kepala pengen bikin kopi...no komen deh...

Yah, lengkap banget deh posting ini dari mantera , belajar seo sampai curhat hehehe.

Postingan populer dari blog ini

Jasa SEO Situs Judi Online Di Indonesia

Kontest SEO Aristia Wida Rukmi

Harga jual Blackberry iPhone Laptop murah bagaikan cendol